GTranslate
English French German Italian Portuguese Russian Spanish
Tamu Online
Kami punya 2 tamu online
Login Form



Pelayanan kami
Pelayanan kami bergerak di Area Apostolik, Propetic, Shekinah gloria Manifestasi pelayanan Kristus kami tampilkan bukan sekedar wacana melainkan realita dengan kasih yang menguasai hati kami. Saudara merindukan : Kebaktian Kebangunan Rohani Pelayanan gerejawi Interdenominasi Persekutuan Doa dan Kantor Pengurusan Perkawinan dan Pemberkatan Pelayanan Kematian hubungi kami, Pst. Hiruniko Ruben, M.Th 085310205759, Senior Pastor Timotius Bakti Sarono,M.Th 08176771900 Pst. Matius M. Simorangkir, M.Th 08129497950 Senior Pastor Timotius Bakti Sarono,M.Th,M.Pdk 0817 677 1900 Pelayanan yang penuh kasih kami persembahkan untuk kemuliaan Tuhan saja!
GBI HOLY SPIRIT
Video

Rencana Iblis yang terstruktur, sistimatis dan masif

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

Matius 4:1-11

Yesus dibawa oleh Roh ke Padang Gurun

 

….

Dendam kesumat abadi mulai tersingkap babak demi babak laksana kisah terstruktur, sistimatis dan masif. Kata masif diambil dari bahasa Inggris “massive” artinya secara besar-besaran atau raksasa. Memang benar peperangan rohani sekarang bukan berada sejuta kilometer dari realitas hidup melainkan sangat membumi, artinya sangat kekinian atau bagi orang jawa menggunakan istilah “ada banget” nyata sekali dalam kehidupan sehari-hari, skalanya tidak lagi kecil melainkan raksasa, blak-blakan dibuka secara nyata. Hanya orang yang bermata buta dan telinga yang tuli saja tidak merasakan peperangan rohani sedang  membanjiri bak tsunami melanda sekitarnya.

Terakhir Diperbaharui (Sabtu, 02 Agustus 2014 20:41)

Selengkapnya...

 

HAMAS MEMBUAT ISRAEL MURKA

Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

Gonjang-ganjing Gaza memang sengaja diskenario oleh Hamas untuk mencari simpati dunia sekaligus mencari dana untuk perbendaraannya agar bisa beli senjata untuk menggempur Israel. Dengan sangat piawai Hamas menggunakan sentimen Israel sebagai alat untuk meraup dana milyaran dari dunia agar mengalir ke pundi-pundinya. Hamas mengerti pasti bahwa Israel akan marah bila ada rakyatnya yang diculik, bahkan Negara Israel akan menjadi murka bila rakyatnya dibantai.

Terakhir Diperbaharui (Sabtu, 02 Agustus 2014 20:43)

Selengkapnya...

 

AMAL YANG DIBUNGKUS AROGANSI DIRI


Amal dan kebajikan seharusnya melaminating setiap orang percaya dengan kerendahan hati bukan arogansi diri seolah-olah dirinya hebat dan mampu memberi dan berjasa buat orang lain. Mereka lupa bahwa yang memberi kekuatan adalah Tuhan, jangan bilang hasil keringat sendiri, kalau Tuhan tidak memberi keringat  orang-orang ini tidak akan bisa berkeringat!

Selengkapnya...

 

TUHAN YANG GALAU MUNGKINKAH JADI GILA?

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 


 

 

Sang Khalik yang seharusnya duduk super VVIP di singgasana Sorga menjadi galau karena ulah manusia yang jatuh dalam dosa! Hal yang paling paten esssensidi dalam diri Allah yakni “Demut dan Tselem” alias citra dan gambar-Nya yang telah di benamkan di dalam diri manusia telah rusak parah.

Terakhir Diperbaharui (Jumat, 08 November 2013 20:19)

Selengkapnya...

 

NODA COMBERAN

DI MARMER MAHKAMAH KONSTITUSI

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th,M.Pd.K


Gila... asli ....gile bener “ orang Jakarta bilang, baru dalam sejarah peradaban di Indonesia, Mahkamah Konstitusi kebobolan, bukan maling atau rampok melainkan kriminalitas berdasi, korupsi “blepotan” di jubah anggun Hakim yang seharusnya menjadi prototipe keadilan dan kebenaran tetapi rusak oleh ambisi harta dan kemewahan. Tempat tersuci di negeri yang carut marut ini akhirnya terlihat noda comberan mengaga di depan ruang VVIP Nakhoda pengendali seluruh kinerja yang menegakkan konstitusi!

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 15 Oktober 2013 20:13)

Selengkapnya...

 

IDUL ADHA DI MATA GEREJA

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th

 

Kejadian 22:2 Firman-Nya: "Ambillah anakmu yang tunggal itu, yang engkau kasihi, yakni Ishak, pergilah ke tanah Moria dan persembahkanlah dia di sana sebagai korban bakaran pada salah satu gunung yang akan Kukatakan kepadamu."

 

Ritual penyembelihan domba korban Idul Adha sebenarnya berawal dari korban Abraham kepada Allah melalui Ishak. Mengapa Ishak bukan Ismail ? Ismael dan Hagar sudah di usir oleh Sara melalui Abraham dan mengembara di Padang Bersyeba (Kej 21:14). Alkitab mengatakan bahwa yang ada hanya anak tunggal yang sangat dikasihi Abraham yakni Ishak yang merupakan keturunan Abraham (kej 21:12). Allah berinisiatif untuk menguji iman Abraham supaya ia layak disebut Bapak orang beriman! Untuk itu apakah Abraham benar-benar all out dengan Allah atau hanya sekedar lips servise imannya dan terbukti Abraham mentaati perintah Allah dengan membawa Ishak untuk di korbankan!

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 15 Oktober 2013 21:48)

Selengkapnya...

 

KAMU ITU MANUSIA ATAU ANJING?

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th,M.Pdk

 

Ucapan sadis ini terlontar biasanya dalam amarah dan kejengkelan yang terbalut dengan dendam membara! Judul yang sangar ini merupakan refleksi diri yang nakal untuk menjaga kawanan domba agar tidak terjilat oleh api neraka dan hanyut dalam kebinasaan.

Terakhir Diperbaharui (Kamis, 19 September 2013 03:44)

Selengkapnya...

 

AWAS WAJAH TANPA DOSA

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th,,M,Pdk

 

Ayub 8:11 Dapatkah pandan bertumbuh tinggi, kalau tidak di rawa, atau mensiang bertumbuh subur, kalau tidak di air?

 

Namanya manusia terkungkung dalam naluri Illahi yang konten di dalamnya ada DNA Tuhan. Mau tidak mau setiap orang harus bisa mengembangkan spirit yang Allah berikan, tidak peduli di area manapun manusia itu tinggal. Memang tidak mudah untuk mengeksplorasi nafas Tuhan di tengah-tengah maraknya kedagingan dan glamornya dosa di depan mata. Orang diperhadapkan dengan pilihan yang instan untuk mengambil keputusan mau semakin kudus atau semakin najis. Tidak heran manusia sekarang bisa menjadi setengah setan dan tiga perempat iblis! Namun untuk menjadi serupa Kristus dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah! Melibatkan luka dalam, membunuh dendam, mengembangkan senyum walau di dada membara bagaikan api menyala-nyala!

Terakhir Diperbaharui (Minggu, 29 September 2013 01:07)

artikel rohani

 

DARI AKU MENUJU KITA BAGI DIA

Pdt. Timotius Bakti Sarono, M.Th


Irama kehidupan ini tidak selalu bernada keakuan, sinkronisasinya harus menyatu dengan alunan kehidupan orang-orang kudus sehingga bisa dinikmati oleh Dia yang memiliki hidup! Memang harus diakui perintah Alkitab jelas bahwa orang percaya dimanapun dituntut menjadi garam dan terang dunia, namun realitasnya sekarang garam itu sudah menjadi tawar, malah sebaliknya terkontaminasi dengan polusi dunia ini. Sebagai akibat yang paling fatal akan kondisi parah kerohanian anak-anak Tuhan adalah mereka tidak akan bisa memiliki kehidupan yang berdampak sehingga tranformasi menemui kegagalan!

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 15 Oktober 2013 20:06)

Selengkapnya...

 
Artikel yang lain...
Cari
GBI Holy Spirit

Setiap Hari Minggu Jam 09.00 WIB

Restoran Gado-Gado Boplo Lt 2

 

Jl. Boulevard Raya Blok QA 1 no 11  - kelapa gading  Jakarta Utara

DKI JAKARTA -INDONESIA

Gembala Sidang : Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th, M.Pdk

Telp 08176771900

email : tbsarono@gmail.com

PIN BB : 7C9C0C73

FB : Timotius Bakti Sarono

Twitter : @timbsarono

FB : Timotius Bakti Sarono

Instagram timotius bakti sarono

Jumlah Pengunjung
Kunjungan : 999002
DONASI

bca.jpeg

 

 

BCA. NO  REK : 0013075007  HOLY SPIRIT MINISTRY

...orang benar memberi tanpa batas (Amsal 21:26)

BCA NO REK : 0650229827 Bakti Sarono


bri2.jpeg

BRI No. Rekening 023-01-01-045727-50-3
Timotius bakti Sarono